BLOG

imageApa Sih Keuntungan Tinggal di Hunian Berkonsep TOD Seperti Tenjo City?

Apa Sih Keuntungan Tinggal di Hunian Berkonsep TOD Seperti Tenjo City?

Tenjo City – Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Jenis hunian yang satu ini semakin banyak diterapkan oleh pengembang properti pada hunian yang ditawarkannya. Konsep ini telah menjadi salah satu nilai jual dari sebuah properti. 

Konsep hunian TOD diklaim dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses moda transportasi umum seperti KRL Commuter Line, Light Rail Transit (LRT), hingga MRT. Dengan begitu, hunian akan mendukung penghuni yang memiliki mobilitas tinggi. 

Salah satu contoh hunian yang menerapkan konsep TOD adalah Tenjo City. Hunian yang dibangun di kawasan Tangerang ini dibangun dengan konsep TOD yang akan memberikan kenyamanan penghuni dalam hal mobilitas. Selain itu, hunian berkonsep TOD juga memiliki beberapa keuntungan lain lho!

Untuk mengetahui apa saja keuntungan tinggal di hunian berkonsep TOD, berikut ini ulasan mengenai 4 keuntungan yang bisa Anda rasakan saat tinggal di hunian berkonsep TOD. 

 

 

4 Keuntungan Tinggal di Hunian Berkonsep TOD Seperti Tenjo City

Bebas dari Kemacetan

Akses transportasi publik yang mudah membuat para penghuni dari hunian berkonsep TOD dapat terbebas dari kemacetan yang sering terjadi di beberapa kota besar. Dengan tinggal di hunian TOD, Anda tidak perlu memikirkan kemacetan. 

Adanya akses transportasi yang mudah seperti KRL, LRT, MRT, hingga busway, Anda akan terhubung dengan kegiatan mobilitas yang lebih cepat tanpa harus khawatir akan terjebak macet. Hal ini akan membuat mobilitas Anda jadi lebih nyaman. 

Hemat Waktu

Kemacetan membuat Anda memerlukan waktu yang lebih lama di perjalanan. Namun, dengan tinggal di hunian berkonsep TOD yang dekat dengan akses transportasi publik, Anda dapat lebih menghemat waktu saat bepergian. Aktivitas pun dapat berjalan dengan lebih lancar di setiap harinya. 

Bebas Stres

Kemacetan juga dapat membuat stres menyerang. Namun, dengan tinggal di hunian TOD yang mampu memberikan kemudahan akses transportasi, Anda dapat terhindar dari stres akibat kemacetan yang sering terjadi. 

Dengan begitu, perjalanan Anda akan jadi lebih mudah, praktis, dan juga tenang saat tinggal di hunian berkonsep TOD. 

Nilai Investasi yang Tinggi

Hunian berkonsep TOD sangat mudah menarik minat masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi. Hal ini akan membuat hunian berkonsep TOD berpeluang untuk memiliki nilai investasi yang tinggi di masa mendatang. Hunian ini akan menjadi pilihan hunian favorit masyarakat ibu kota, karena mampu memberikan banyak keuntungan. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan saat tinggal di hunian berkonsep TOD. Sebagai salah satu hunian TOD, Tenjo City juga menawarkan kelebihan berupa akses mudah menuju moda transportasi publik. Hunian ini berada dekat dengan akses KRL, karena hanya berjarak 1 km dari Stasiun Tenjo. 

Kemudahan ini akan memberikan keuntungan serta kenyamanan mobilitas bagi para penghuninya. Selain itu, Tenjo City juga menawarkan beragam kelebihan lain yang akan membuat penghuninya jadi semakin nyaman saat tinggal di hunian ini. 

Dibangun dengan desain modern, Tenjo City dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang ada di sekitar kawasannya. Fasilitas tersebut akan mendukung berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di sekitar kawasan hunian. 

Contohnya saja, hunian ini menyediakan adanya fasilitas jogging track, children playground, tempat ibadah, commercial area, hingga adanya fasilitas keamanan terbaik berupa cluster gate dan juga security system yang siap menjamin keamanan kawasan hunian. 

Sangat menguntungkan bukan? Yuk, segera dapatkan unit terbaik dari Tenjo City sebelum kehabisan! Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Tenjo City untuk informasi serta pemesanan unit lebih lanjut dan rasakan keuntungan dari tinggal di hunian berkonsep TOD. (FIY)

imgWAchatYuk wa