BLOG

imageBanyak Untungnya, Yuk Tinggal di Perumahan Tenjo City!

Banyak Untungnya, Yuk Tinggal di Perumahan Tenjo City!

Perumahan Tenjo City – Tinggal di hunian yang nyaman dan menguntungkan tentu menjadi impian dari setiap orang. Untuk mendapatkan kenyamanan terbaik, Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum memilih hunian yang tepat. 

Beberapa aspek seperti lokasi, fasilitas, hingga harga menjadi aspek penting yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli rumah. Dalam hal ini, perumahan Tenjo City akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang sedang mencari pilihan hunian berkualitas. 

Tenjo City menawarkan beberapa keunggulan yang akan menguntungkan Anda dan keluarga saat tinggal di dalamnya. Ingin tahu apa saja poin plus dari perumahan Tenjo City? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

 

 

Ini Poin Plus dari Perumahan Tenjo City yang Akan Memberikan Banyak Keuntungan untuk Anda

Kawasan Tenjo City dikembangkan sebagai hunian terbaik di Tangerang. Perumahan ini berlokasi di kawasan strategis Tenjo dan mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD). Hunian ini menawarkan akses mudah menuju moda transportasi umum.

Sebagai pilihan hunian metropolis Tangerang, Tenjo City menawarkan beberapa poin plus yang akan menjadi aspek penting untuk mendukung kehidupan Anda saat tinggal di dalamnya. 

Berikut ini aspek-aspek yang menjadi poin plus dari perumahan Tenjo City dalam memberikan banyak keuntungan bagi kehidupan Anda. 

Lokasi Terbaik

Berlokasi di kawasan strategis, Tenjo City berada dekat dengan beberapa titik lokasi penting yang ada di sekitarnya. Misalnya saja, hunian ini hanya berjarak sekitar 3 menit dari Stasiun Tenjo, 25 menit dari BSD City, dan 60 menit dari Tanah Abang. 

Selain itu, kawasan ini juga berada dekat dengan Pasar Tenjo yang berjarak sekitar 5 menit saja. Akses menuju jalan tol pun sangat mudah, dalam waktu 15 menit Anda bisa menjangkau akses tol Serpong – Balaraja. 

Fasilitas Serba Lengkap

Tidak hanya unggul dalam segi lokasi, Tenjo City juga menawarkan fasilitas yang tersedia di kawasan huniannya sebagai nilai plus hunian. Anda dapat menemukan berbagai pilihan fasilitas yang ada di Tenjo City. 

Misalnya saja, Anda akan menemukan adanya fasilitas 3 taman tematik, taman bermain anak, mushola, sport jogging track, dan beberapa fasilitas lainnya. 

Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan yang lengkap untuk menjaga kawasannya. Tenjo City menerapkan konsep one gate system dengan penjagaan security dan juga kamera CCTV yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. 

Sangat Terjangkau

Perumahan Tenjo City juga memiliki nilai plus dari segi harga unit yang ditawarkan. Tiap unitnya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Tentu hunian ini akan sangat menguntungkan, karena Anda bisa mendapatkan hunian serba lengkap dan strategis dengan harga yang terjangkau. 

Perumahan ini menyediakan 4 tipe unit yang bisa Anda pilih. Untuk unitnya, bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 190 jutaan hingga Rp 338 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan?

Tenjo City akan menjadi pilihan tempat tinggal yang sangat menguntungkan untuk Anda dan keluarga. Nilai plus dari hunian ini akan memberikan kenyamanan terbaik untuk Anda saat tinggal di dalamnya. 

Rasakan kemudahan akses kemana saja, aktivitas nyaman di kawasan hunian, serta hidup yang aman dengan tinggal di perumahan Tenjo City yang unggul!

Hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Tenjo City untuk melakukan pemesanan unit terbaik dari hunian metropolis Tangerang yang satu ini. Perumahan Tenjo City akan menjadi tempat tinggal yang nyaman dan ideal untuk Anda sekeluarga. (FIY)

imgWAchatYuk wa