BLOG

imageDukung Kenyamanan Hidup, Area Hijau di Tenjo City Jadi Keunggulan yang Ditawarkan

Dukung Kenyamanan Hidup, Area Hijau di Tenjo City Jadi Keunggulan yang Ditawarkan

Tenjo City – Setiap orang tentu ingin tinggal di hunian yang mampu memberikan kenyamanan terbaik. Bagi sebuah keluarga, hunian yang nyaman tidak hanya datang dari unit rumahnya, tetapi juga lingkungan kawasannya. 

Bagi Anda yang sedang mencari rumah di sekitar kawasan Tangerang, Tenjo City akan menjadi pilihan hunian ternyaman untuk Anda sekeluarga. Hunian ini berupaya mewujudkan kawasan tempat tinggal yang mampu memberikan kenyamanan terbaik untuk para penghuninya. 

Salah satu upayanya adalah dengan menerapkan lingkungan yang asri dan juga sejuk. Dengan adanya area hijau, kawasan Tenjo City akan mendukung kenyamanan serta ketenangan Anda saat tinggal di dalamnya.

 

 

Tenjo City Wujudkan Kenyamanan Terbaik dengan Area Hijau Pada Kawasan Huniannya

Tenjo City merupakan sebuah kawasan hunian metropolis Tangerang yang berlokasi di kawasan Tangerang. Berlokasi strategis, hunian ini dibangun dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang membuatnya terintegrasi dengan akses transportasi publik. 

Hunian ini hanya berjarak sekitar 1 km saja dari Stasiun Tenjo. Hal ini akan memudahkan Anda untuk mengakses transportasi KRL untuk bepergian ke berbagai lokasi termasuk Kota Jakarta. 

Konsep TOD yang mendukung kemudahan aksesibilitas akan menjadi pilihan hunian yang tepat untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Kawasan ini juga dekat dengan area BSD, sehingga Anda juga akan mudah menjangkau berbagai sarana publik. 

Sebagai hunian yang mendukung kehidupan keluarga, Tenjo City memiliki beberapa keunggulan yang akan menunjang kenyamanan terbaik bagi para penghuninya. Salah satunya adalah dengan menerapkan area hijau pada kawasan huniannya. 

Kawasan perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 18 ha, dengan 14.000 meter persegi area hijau. Adanya area hijau ini akan membuat Tenjo City memiliki suasana hunian yang asri dan juga alami. 

Pepohonan hijau yang mengelilingi kawasan hunian juga akan menjadi keindahan yang bisa Anda nikmati di setiap harinya. Tidak hanya memberikan nuansa yang asri, area hijau ini juga dapat meningkatkan kualitas udara yang dapat mengurangi rasa penat Anda saat pulang ke rumah. 

Area hijau yang luas ini akan berfungsi sebagai fasilitas yang mendukung kesehatan tubuh dan juga kesehatan pikiran Anda saat tinggal di Tenjo City. 

Selain itu, area hijau juga dapat menjadi daerah resapan hujan, sehingga mampu mengurangi risiko banjir yang dapat terjadi saat musim hujan. Tidak hanya mendukung kenyamanan dan ketenangan Anda, area hijau ini juga akan menjadi pelindung kawasan dari bencana banjir. 

Di samping area hijau, Tenjo City juga menawarkan keunggulan lain yang dapat memberikan banyak keunggulan saat tinggal di dalam kawasannya. Misalnya saja, hunian ini juga menyediakan adanya fasilitas menarik di dalam kawasan huniannya. 

Tenjo City menghadirkan adanya fasilitas jogging track yang akan menunjang kenyamanan aktivitas jogging di area perumahan. Selain itu, ada juga fasilitas playground yang akan menjadi sarana bermain bagi anak-anak.

Keamanan hunian ini juga sangat terjamin lho! Penerapan one gate system yang disertai dengan security system serta kamera CCTV akan memberikan keamanan terjamin bagi kawasan huniannya. Wah, sangat lengkap dan menarik kan?

Yuk, segera miliki unit terbaik dari Tenjo City yang siap menunjang kenyamanan terbaik bagi hidup Anda dan keluarga. Dengan penerapan area hijau dan keunggulan lainnya, Anda tidak akan menyesal untuk memilih Tenjo City sebagai tempat tinggal. 

Dapatkan unitnya sekarang dengan menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Tenjo City. Jangan sampai kehabisan unit terbaik yang nyaman dan aman dari Tenjo City ya!. (FIY)

 

imgWAchatYuk wa