BLOG

imageIni Daftar Fasilitas Menarik yang Ada di Perumahan Tenjo City

Ini Daftar Fasilitas Menarik yang Ada di Perumahan Tenjo City

Tenjo City – Membayangkan tinggal di kawasan perumahan yang menyediakan fasilitas menarik tentu terdengar sangat menyenangkan, ya? Tidak hanya membuat hidup menjadi lebih praktis, fasilitas di kawasan perumahan juga akan mendukung terpenuhinya kebutuhan Anda.

Tenjo City hadir sebagai sebuah perumahan baru di kawasan Tenjo. Hunian ini dibangun dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang disertai dengan berbagai keunggulan.

Dikembangkan sebagai hunian terbaik di Tangerang, Tenjo City memiliki lokasi yang strategis sehingga sangat nyaman untuk menjadi pilihan tempat tinggal. Selain itu, Tenjo City juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan menunjang kebutuhan gaya hidup para penghuninya. 

Penasaran apa saja fasilitas yang tersedia di hunian metropolis Tangerang dari Tenjo City? Ketahui selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

 

 

Daftar Fasilitas Menarik yang Tersedia di Kawasan Perumahan Tenjo City

Tenjo City dikembangkan oleh developer terpercaya. Hal ini membuat Tenjo City memiliki kualitas hunian yang baik dan mampu menjadi tempat yang nyaman untuk tinggal. 

Salah satu upaya untuk menunjang kenyamanan para penghuninya, Tenjo City menghadirkan berbagai macam fasilitas lengkap yang akan mendukung gaya hidup Anda bersama keluarga. 

Commercial Area

Fasilitas pertama yang bisa Anda temukan di kawasan perumahan Tenjo City adalah adanya commercial area. Fasilitas ini akan mendukung segala kebutuhan hidup Anda saat tinggal di Tenjo City. 

Commercial area biasanya dilengkapi dengan adanya sejumlah tempat penting seperti minimarket, bank, apotek, pertokoan, hingga klinik kesehatan. 

Sejumlah tempat penting tersebut bisa Anda jangkau dengan lebih mudah saat tinggal di Tenjo City. Hunian ini akan menjadi tempat tinggal yang mendukung kebutuhan hidup Anda saat tinggal di dalamnya. 

Jogging Track

Selanjutnya, hunian berkonsep TOD ini juga menyediakan adanya fasilitas jogging track yang bisa Anda manfaatkan untuk mendukung aktivitas jogging yang lebih nyaman dan aman di kawasan perumahan. 

Dengan jogging track, Anda bisa menikmati suasana jogging di kawasan Tenjo City. Selain itu, dengan rutin melakukan jogging di kawasan hunian juga akan meningkatkan kualitas hidup Anda saat tinggal di Tenjo City. 

Children Playground

Ada juga fasilitas children playground yang akan mendukung aktivitas bermain anak di Tenjo City. Fasilitas yang satu ini mendukung lingkungan yang ramah anak di kawasan Tenjo City. 

Dengan begitu, anak-anak dapat memiliki area bermain yang nyaman di kawasan perumahan saat tinggal di Tenjo City. 

Taman Jajan dan Kuliner

Untuk mendukung kebutuhan hangout Anda bersama keluarga dan kerabat, Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas taman jajan & kuliner di kawasan hunian Tenjo City. 

Dengan adanya fasilitas ini, acara berkumpul Anda dan kerabat dapat dilakukan dengan nyaman di kawasan perumahan saat tinggal di Tenjo City. 

Fasilitas Keamanan Lengkap

Tidak hanya menyediakan fasilitas untuk menunjang kebutuhan aktivitas Anda dan keluarga, Tenjo City juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan yang lengkap dan terjamin. 

Area perumahannya dilengkapi dengan one gate system dan juga security yang beroperasi selama 24 jam penuh. Dengan begitu, tinggal di Tenjo City akan memberikan keamanan terjamin untuk Anda dan juga keluarga. 

Masih ada banyak lagi fasilitas yang bisa Anda temukan di kawasan Tenjo City. Ingin mengetahui lebih banyak seputar hunian metropolis Tangerang yang satu ini?

Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Tenjo City sekarang untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar perumahan TOD yang ditawarkan oleh Tenjo City. (FIY)

imgWAchatYuk wa