BLOG

imageJangan Salah Pilih, Ini Perumahan di Tangerang yang Cocok untuk Keluarga!

Jangan Salah Pilih, Ini Perumahan di Tangerang yang Cocok untuk Keluarga!

Perumahan di Tangerang – Tangerang menjadi salah satu kawasan yang banyak dipilih sebagai lokasi tempat tinggal. Menjadi kawasan penyangga yang dekat dengan Jakarta membuat Tangerang banyak diincar oleh developer dan investor. 

Selain karena sarana dan infrastruktur yang memadai, harga properti di Tangerang juga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan pilihan hunian di kawasan Jakarta. Anda juga bisa menemukan berbagai pilihan perumahan di Tangerang. 

Salah satu yang terbaik, Anda dapat memilih Tenjo City sebagai pilihan terbaik untuk Anda. Perumahan di Tangerang ini memiliki berbagai keunggulan yang akan menunjang kebutuhan hidup Anda dan keluarga nantinya. 

 

 

Pilih Perumahan di Tangerang dengan Keunggulan Terbaik dari Tenjo City

Tenjo City merupakan sebuah proyek perumahan persembahan dari Sentra Property Development. Hunian ini berlokasi strategis di kawasan Tangerang, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi soal aksesibilitas saat tinggal di perumahan ini. 

Sebagai pilihan perumahan di Tangerang, Tenjo City menawarkan beberapa keunggulan yang akan mendukung kehidupan yang nyaman di dalamnya. 

Pertama, perumahan ini dibangun dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). Konsep ini membuat Tenjo City terintegrasi dengan Stasiun Tenjo yang hanya berjarak 1 km dari kawasan hunian. 

Dengan begitu, Anda dapat memiliki akses KRL yang mudah saat tinggal di perumahan di Tangerang yang satu ini. Akses mudah menuju moda transportasi publik seperti KRL juga membuat Anda jadi lebih mudah dan nyaman untuk menjangkau kawasan Jakarta. 

Kedua, Tenjo City juga berlokasi dekat dengan beberapa kawasan ramai. Misalnya saja, perumahan di Tangerang ini hanya berjarak 25 menit dari BSD City yang menjadi pusat kota dengan berbagai fasilitas umum di Tangerang Selatan. 

Selain itu, perumahan ini juga dekat dengan pembangunan tol BSD – Balaraja yang nantinya akan semakin mempermudah aksesibilitas Anda dalam menjangkau kawasan tertentu. 

Ketiga, perumahan di Tangerang ini juga menawarkan kehadiran fasilitas menarik yang akan mendukung aktivitas dan juga kebutuhan Anda. Misalnya saja, Anda dapat menemukan adanya fasilitas jogging track, playground area, ruang terbuka hijau, dan juga commercial area.

Beberapa fasilitas tersebut tentu akan membuat Anda dan keluarga jadi lebih nyaman saat tinggal di Tenjo City. Anda juga dapat dengan mudah melakukan beberapa aktivitas seperti jogging dan juga berbelanja. 

Anak-anak pun dapat dengan nyaman menggunakan sarana children playground sebagai area bermain mereka di kawasan perumahan.

Untuk menunjang kenyamanan yang lebih, perumahan di Tangerang yang satu ini juga dilengkapi dengan adanya fasilitas keamanan yang lengkap. Dengan one gate system, cluster gate, serta CCTV selama 24 jam penuh, keamanan perumahan pun jadi lebih terjamin. 

Jangan sampai salah pilih, Tenjo City akan menjadi pilihan tempat tinggal terbaik untuk Anda dan keluarga di Tangerang. Hunian serba lengkap ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau lho!

Dengan harga mulai dari Rp 190 jutaan saja, Anda sudah bisa memiliki salah satu tipe unit yang ditawarkan oleh Tenjo City. Tunggu apalagi? Ayo serbu unit terbaiknya sekarang juga!

Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Tenjo City untuk pemesanan. 

Hunian metropolis Tangerang ini akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga. Jangan sampai kehabisan unit perumahan di Tangerang dari Tenjo City ya! (FIY)

 

imgWAchatYuk wa