BLOG

imageKeunggulan Menarik Perumahan Tenjo City

Keunggulan Menarik Perumahan Tenjo City

Tenjocity.id, Tenjo – Cari hunian berkualitas yang dapat membuat hidup Anda semakin mudah? Perumahan Tenjo City jawabannya! Tenjo City merupakan sebuah kawasan perumahan yang berlokasi di Kawasan Tenjo. Hunian ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan hunian strategis dan memiliki beragam keunggulan. Berikut keunggulan menarik Tenjo City yang wajib Anda ketahui.

Berkonsep TOD

Memiliki hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD) memang memberikan berbagai keuntungan tersendiri. Tersedianya beragam transportasi yang mudah diakses menjadikan rumah di kawasan TOD sebagai rumah yang paling ideal untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Tenjo City adalah salah satu perumahan di Kawasan Tangerang yang mengusung konsep TOD. Hunian ini terintegrasi dengan stasiun Tenjo ini menghadirkan konsep perumahan yang rapi, bersih, dan aman.

Harga Terjangkau

Untuk Anda yang berpenghasilan tidak terlalu tinggi tapi ingin memiliki rumah dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, perumahan Tenjo City solusinya. Mengapa demikian? Karena perumahan ini menawarkan unit rumah dengan harga mulai dari 100 jutaan. Bagi Anda yang berpenghasilan rendah, jangan khawatir karena Anda masih berpeluang untuk memiliki rumah dengan membeli unit di perumahan Tenjo City yang terjangkau!

Berfasilitas lengkap

Meskipun memiliki harga yang tidak terlalu mahal bukan berarti perumahan ini tidak memiliki fasilitas-fasilitas menarik. Tenjo City memiliki berbagai fasilitas unggulan yang bisa membuat hidup Anda semakin nyaman, telah tersedia Jogging Track, Playground Area, Mushola, Outdoor Sitting Area, Taman Jajan Kuliner, dan Ruang Terbuka Hijau, sehingga Tenjo City menyediakan berbagai pilihan kegiatan menarik selama tinggal di hunian.

Dari penjelasan di atas sudah bisa dipastikan bahwa Tenjo City merupakan salah satu hunian berkualitas yang harus Anda miliki. Bagi Anda yang penasaran mengenai perumahan ini, yuk hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lengkapnya! (AN)

imgWAchatYuk wa