BLOG

imageKeuntungan Beli Rumah Cash Keras Tenjo City dibanding Sistem KPR 

Keuntungan Beli Rumah Cash Keras Tenjo City dibanding Sistem KPR 

Cash keras -  Tinggal di rumah mertua dalam jangka panjang pasti merasakan ketidaknyamanan. Tinggal di rumah mertua tidak bisa bebas.

Kemudian hal yang seharusnya private pun tidak tertutup. Bahkan bisa bocor dan sampai jadi bahasan keluarga besar serta kerabat.

Solusi buat keluarga baru yang ingin mandiri dan tidak ikut rumah mertua adalah tinggal di rumah kontrakan. Terutama memilih rumah kontrakan yang dekat dengan lokasi kerja. 

Jadi lebih hemat biaya transportasi dan bisa hidup lebih mandiri bareng pasangan. Akan tetapi tinggal di rumah kontrakan harus keluar biaya dan kini biaya sewa rumah semakin naik. 

Oleh karena itu, ketika sedang tinggal di rumah mertua atau pas tinggal di rumah kontrakan sebaiknya menabung dengan rajin. Alhasil total tabungan bisa dialokasikan buat beli rumah baru yang nyaman sebagai tempat tinggal bagi keluarga. 

Dengan tabungan beli rumah, Anda bisa beli rumah secara cash keras atau tunai. Beli rumah cash keras ini secara keuangan lebih baik dibanding beli rumah dengan sistem kredit pemilikan rumah (KPR). 

Jadi buat pasangan baru, mulai bangun komitmen untuk menabung dari sekarang juga. Jadi dalam jangka waktu 7 tahun ke depan tabungan sudah terkumpul  dan siap buat beli rumah baru. 

Berikut keuntungan beli rumah cash keras dibanding KPR

Menabung memang membutuhkan waktu supaya uang terkumpul banyak. Uang yang terkumpul tersebut kemudian bisa dialokasikan buat beli rumah secara cash keras. 

Sebaliknya beli rumah secara KPR memang bisa diraih secara cepat, hanya bermodal uang muka dan persyaratan administrasi. Namun buat bayar cicilan pokok dan bunganya dalam jangka panjang. Bisa 10 tahun bahkan 15 tahun. 

Oleh karena itu, lebih baik menabung dulu sampai uang terkumpul, baru buat beli rumah. Dibanding harus bayar cicilan selama 15 tahun. 

Nah berikut keuntungan beli rumah secara cash keras, yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Harga rumah tidak membengkak

Beli rumah secara cash keras secara finansial lebih menguntungkan karena harga rumah normal. Soalnya tidak ada biaya cicilan bunga dan lainnya. Jadi lebih ringan dan tidak membebani keuangan. 

Berbeda dengan KPR rumah yang harus menanggung cicilan bunga dan pokoknya. Jadi biaya yang harus dikeluarkan  buat beli rumah jadi lebih besar. 

Oleh karena itu, menabung dulu sampai uang cukup  buat beli rumah lebih menguntungkan dibanding harus kredit rumah. 

Kepemilikan rumah 100%

Selain harganya yang normal dan tidak perlu mikir cicilan rumah setiap bulannya, beli rumah secara cash keras pun status kepemilikan rumah sudah 100%.

Berbeda KPR rumah yang harus berhadapan dengan risiko gagal bayar. Alhasil ketika gagal bayar terjadi maka rumah bisa dilelang oleh pihak perbankan.  Jadi kepemilikan rumah bisa berganti, hal ini tentu saja merugikan.

Rekomendasi rumah murah di Tangerang siap tebus

Buat keluarga baru yang tabungannya sudah terkumpul buat beli rumah, Anda bisa beli rumah murah di Tenjo City Metropolis Tangerang. 

Perumahan Tenjo City Metropolis Tangerang ini menawarkan unit rumah murah hanya Rp 300 jutaan saja. Jadi cocok untuk dibeli secara cash keras. 

Lokasi unit rumah juga strategis. Dekat dengan Stasiun Tenjo, waktu tempuh hanya 1 menit saja. Kemudian menuju BSD hanya 25 menit. 

Ditambah lagi fasilitas perumahan lengkap, ada jogging track dan ruang terbuka hijau yang bikin hunian lebih asri. Jadi yuk tebus unit rumah Tenjo City Metropolis secara cash keras sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk wa