BLOG

imageKeuntungan Investasi Properti di Tenjo City yang Prospektif

Keuntungan Investasi Properti di Tenjo City yang Prospektif

Tenjocity.com, Tenjo - Investasi properti kini menjadi semakin diminati karena menaruh keuntungan yang sangat berguna bagi masa depan Anda. Bahkan di masa pandemi seperti sekarang ini, investasi properti dinilai justru lebih menguntungkan karena Anda bisa membeli hunian dengan harga yang lebih murah dari pasar.

Sebelum melakukan investasi properti, terdapat serangkaian faktor yang harus Anda perhatikan agar investasi properti Anda terjamin menguntungkan. Anda harus menilai terlebih dahulu fasilitas, tipe unit, kualitas bangunan, dan yang terpenting adalah lokasi hunian tersebut.

Kawasan Tenjo dapat menjadi daerah baru di mana Anda bisa meraih keuntungan lebih jika berinvestasi di kawasan ini. Pasalnya, kawasan yang terus berkembang dari tahun ke tahun tersebut sudah semakin terintegrasi dengan sistem Transit Oriented Development yang dekat dengan salah satu transportasi publik, yakni Stasiun Tenjo.

Tanpa harus bingung memilih mana hunian yang terbaik, Tenjo City adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda berinvestasi, letaknya yang berada di Tenjo, menjadikan hunian ini memiliki prospek kawasan strategis yang nilainya akan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Lokasinya yang strategis tentu menjadi kelebihan tersendiri karena membuat Anda berada dekat dari pusat-pusat keramaian dan fasilitas publik. Di Tenjo City ada beberapa titik penting di sekitarnya yaitu tiga menit menuju Stasiun Tenjo, 25 menit ke BSD City, 60 menit ke Tanah Abang, 5 menit ke Pasar Tenjo, dan 15 menit ke tol Serpong Balaraja.

Tenjo City juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan penghuninya. Fasilitas yang ada di perumahan Tenjo City yaitu, one gate system, 3 thematic garden, keamanan 24 jam dengan CCTV, mushola, taman bermain anak, sport club, jogging track dan masih banyak lagi. Dengan fasilitas yang lengkap, Tenjo City merupakan rumah impian yang bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga terjangkau, keunggulan yang didapatkan akan begitu banyak.

Jadi, apa lagi yang Anda ragukan? Segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lanjut, pesan hunian, atau mengunjungi lokasi secara langsung. Pesan sekarang sebelum kehabisan dan dapatkan investasi properti yang menjanjikan untuk masa depan Anda! (AN)

imgWAchatYuk wa