BLOG

imagePatut Dipertimbangkan, Ini Dia Kelebihan Tinggal di Hunian Dekat Stasiun KRL!

Patut Dipertimbangkan, Ini Dia Kelebihan Tinggal di Hunian Dekat Stasiun KRL!

Stasiun KRL – Membeli rumah yang berlokasi dekat dengan stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) ternyata mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat. Selain memudahkan mobilitas, hunian dekat stasiun KRL juga akan menghemat biaya transportasi saat berpergian. 

Saat ini, hunian yang dekat dengan stasiun KRL menjadi salah satu hunian yang banyak dipilih oleh masyarakat. Selain karena memudahkan mobilitas, hunian dekat stasiun KRL juga memiliki beberapa kelebihan lainnya sebagai sebuah tempat tinggal. 

Saat ini, KRL telah menjangkau berbagai kawasan penyangga Jakarta seperti Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi. Apa saja kelebihan tinggal di hunian yang dekat dengan stasiun KRL? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Kelebihan Tinggal di Hunian yang Berlokasi Dekat dengan Stasiun KRL 

Akses Mudah

Kemudahan aksesibilitas menjadi kelebihan pertama saat tinggal di hunian yang dekat dengan stasiun KRL. Anda akan memiliki akses yang sangat mudah untuk dijangkau. Selain itu, mobilitas dan aktivitas sehari-hari pun jadi lebih praktis dengan akses yang mudah. 

Terhindar dari Kemacetan

Kemacetan menjadi salah satu kendala bagi masyarakat ibu kota, karena dapat menghambat aktivitas sehari-hari. Saat tinggal di hunian yang dekat dengan stasiun KRL, Anda tidak perlu lagi kawatir terjebak kemacetan. 

Tinggal di dekat stasiun KRL akan membuat Anda jadi lebih efisien dalam hal waktu, jarak, dan juga tenaga sehingga kualitas hidup pun jadi lebih baik. Anda juga dapat terhindar dari stres yang diakibatkan oleh kemacetan. 

Kualitas Hidup Meningkat

Tinggal di hunian yang dekat dengan stasiun KRL termasuk dalam konsep hunian Transit Oriented Development (TOD). Konsep hunian yang satu ini berorientasi pada kemudahan akses dengan memaksimalkan moda transportasi publik. 

Dengan tinggal di area TOD, Anda dapat meningkatkan kualitas hidup, karena stres dan emosi yang diakibatkan oleh kemacetan dapat terhindari. Selain itu, penggunaan transportasi publik juga akan membuat Anda jadi lebih banyak berjalan. Hal ini tentu akan memberikan manfaat kesehatan untuk Anda. 

Nilai Investasi yang Tinggi

Hunian dekat stasiun KRL juga memiliki kelebihan sebagai sebuah aset investasi. Hunian yang berlokasi dekat dengan stasiun KRL akan memiliki nilai investasi yang tinggi sehingga mampu memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang. 

Sebagai salah satu hunian TOD yang berlokasi dekat dengan stasiun KRL, Tenjo City menjadi hunian yang siap memberikan kelebihan tersebut untuk Anda. Terletak di kawasan Tangerang, Tenjo City menjadi hunian terbaik yang dibangun dengan konsep TOD. 

 

 

Lokasi yang strategis membuat Tenjo City berada dekat dengan Stasiun Tenjo yang hanya berjarak sekitar 1 Km dari kawasan hunian. Sebagai hunian yang strategis dengan akses moda transportasi publik yang mudah, Tenjo City akan menjadi pilihan hunian yang menguntungkan bagi Anda. 

Anda akan semakin mudah untuk mengakses transportasi KRL untuk menuju ke berbagai kawasan, terutama kawasan Ibu Kota Jakarta. Kemudahan ini akan membuat Anda terhindar dari kemacetan serta menghemat biaya transportasi untuk menuju ke ibu kota. 

Selain lokasi strategis serta akses mudah menuju stasiun KRL, Tenjo City juga menawarkan berbagai keunggulan lain sebagai tempat tinggal yang nyaman. Hunian ini dibangun dengan desain modern dengan fasilitas lengkap yang akan membuat hidup Anda jadi lebih nyaman saat tinggal di dalamnya. 

Tertarik untuk memiliki hunian dekat stasiun KRL seperti Tenjo City? Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Tenjo City sekarang juga untuk dapatkan informasi serta pemesanan lebih lanjut. Rasakan kenyamanan tinggal di hunian metropolis Tangerang yang dekat dengan stasiun KRL dari Tenjo City! (FIY)

imgWAchatYuk wa