BLOG

imagePerumahan dengan One Gate System, Apa Saja Keuntungannya?

Perumahan dengan One Gate System, Apa Saja Keuntungannya?

One Gate System – Keamanan menjadi salah satu hal penting yang perlu ada di sebuah kawasan hunian. Adanya fasilitas keamanan di area perumahan akan membuat penghuni jadi lebih nyaman dan merasa lebih tenang saat tinggal di sebuah hunian. 

Beberapa perumahan menawarkan adanya kehadiran fasilitas keamanan. Misalnya saja, perumahan biasanya menawarkan security yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. Selain itu, ada juga beberapa fasilitas keamanan lain yang biasanya ditawarkan. 

Saat ini, semakin banyak perumahan yang menawarkan one gate system sebagai fasilitas keamanan yang melindungi kawasan huniannya. Selain berfungsi untuk menjaga keamanan perumahan, one gate system juga memberikan beberapa keuntungan lain bagi kawasan perumahan lho. 

Ingin tahu apa saja keuntungan dari penerapan one gate system pada sebuah kawasan hunian? Yuk, simak ulasan lengkap berikut ini. 

Manfaat Penerapan Fasilitas One Gate System pada Kawasan Perumahan

Melindungi Kawasan dari Tindakan Kriminal

One gate system merupakan sebuah sistem keamanan yang menerapkan sistem satu jalur sebagai akses keluar-masuk kawasan perumahan. Hal ini membuat kawasan hunian terhindar dari adanya jalur alternatif atau jalan tikus untuk masuk ke kawasan hunian. 

Dengan begitu, fasilitas one gate system akan membuat perumahan terhindar dari adanya risiko tindakan kriminal seperti pencurian, pembobolan, dan sebagainya. Penjagaan yang ketat juga akan meminimalkan adanya tindak kejahatan di sekitar kawasan perumahan. 

Membuat Lingkungan yang Lebih Tenang

Akses keluar masuk melalui satu jalur juga membuat suasana hunian menjadi lebih sepi dan tenang. Hal ini dikarenakan minimnya lalu lalang kendaraan, terutama kendaraan umum di sekitar kawasan perumahan. 

One gate system membuat kawasan perumahan tidak bisa dijadikan sebagai jalur alternatif untuk menuju kawasan lain. Hal ini yang membuat kawasan menjadi sepi dari kendaraan dan transportasi umum, sehingga membuat kawasan hunian menjadi lebih tenang. 

Aktivitas Nyaman di Luar Rumah

Minimnya lalu lalang kendaraan di area perumahan juga akan membuat Anda jadi lebih nyaman saat beraktivitas di luar rumah. Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan kegiatan seperti bersepeda, jogging, dan lain sebagainya di sekitar area perumahan. 

Ditambah lagi, kualitas udara di sekitar kawasan yang lebih bersih, karena terhindar dari polusi akibat asap kendaraan. Anda dapat melakukan aktivitas yang lebih nyaman dan juga maksimal di kawasan area perumahan. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat tinggal di perumahan yang dilengkapi dengan fasilitas one gate system. Selain aman, Anda juga akan merasakan kenyamanan dan juga ketenangan saat tinggal di perumahan dengan one gate system

Tenjo City menjadi salah satu hunian yang menerapkan one gate system sebagai salah satu fasilitas keamanannya. Main gate hunian ini juga disertai dengan adanya security yang akan beroperasi selama 24 jam penuh untuk memastikan keamanan hunian yang lebih terjamin. 

Sebagai hunian modern, Tenjo City mengutamakan keamanan hunian sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan. Keamanan yang baik akan membuat hidup penghuninya menjadi lebih nyaman saat tinggal di kawasan Tenjo City.

Selain menawarkan keunggulan berupa keamanan yang terjamin, Tenjo City juga berlokasi di kawasan strategis yang akan memberikan keuntungan bagi mobilitas Anda. Hunian yang dibangun dengan konsep TOD dan berjarak dekat dengan Stasiun Tenjo ini akan sangat mudah diakses. 

Ingin tahu lebih lanjut seputar keunggulan dari Tenjo City? Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Tenjo City sekarang juga! Hunian metropolis Tangerang yang dilengkapi dengan fasilitas keamanan one gate system ini akan menjadi pilihan hunian yang sangat aman dan nyaman untuk Anda. (FIY)

 

imgWAchatYuk wa