BLOG

imagePilih Tenjo City Sebagai Hunian Terbaik untuk Keluarga Anda!

Pilih Tenjo City Sebagai Hunian Terbaik untuk Keluarga Anda!

Tenjo-city.com, Tenjo – Sebagai developer terpercaya yang unggul, Sentra Property Development kini mempersembahkan Tenjo City sebagai perumahan berkualitas yang berlokasi di kawasan prospektif Tenjo. Dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) perumahan ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai investasi atau tempat tinggal baru karena unitnya yang mengedepankan sarana terbaik bagi kualitas hidup penghuni di masa depan.

Tak perlu ragu lagi, berikut adalah 4 alasan mengapa Anda harus memilih Tenjo City:

Konsep TOD

Tenjo City adalah perumahan berkonsep TOD atau Transit Oriented Development. Terbukti, perumahan ini berdiri di atas lahan yang hanya berjarak 1 kilometer saja dari Stasiun Tenjo. Dengan begitu, penghuni bisa merasakan apa yang disebut dengan efisiensi waktu tempuh perjalanan. Selain itu, mobilitas penghuni perumahan pun bisa dijamin tidak akan terhambat. Penghuni Tenjo City hanya akan membutuhkan waktu selama 25 menit saja untuk menuju BSD dan 1 jam untuk mencapai kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Super Aman dan Terjaga 24 Jam

Tenjo City telah dilengkapi oleh security system yang terus berjaga selama 24 jam dengan teknologi CCTV yang tersedia di setiap cluster. Anda tak perlu lagi khawatir, karena setiap pengunjung yang datang ke perumahan pasti telah dijaga ketat oleh petugas yang berwenang agar Anda dan keluarga bisa tinggal di hunian dan terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan. Sangat terjamin, bukan?

Dilengkapi Fasilitas Alam

Dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang membuat suasana disekitar kawasan menjadi lebih sejuk dan sehat. Anda bisa menjadikan fasilitas ini sebagai tempat rekreasi atau tempat santai yang menyegarkan bagi Anda dan keluarga. Fasilitas ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota yang bising. Selain itu, ekosistem alam juga akan lebih terjaga dengan adanya fasilitas ini. 

Fasilitas Lebih Lengkap

Meskipun termasuk ke dalam perumahan kelas menengah dengan harga jual murah, Tenjo memiliki daftar fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dengan perumahan sekitar. Mulai dari jogging track, area bermain anak, area komersial yang dipenuhi ruko, area olahraga hingga taman yang hijau semuanya tersedia. Dengan adanya fasilitas setara perumahan mewah tersebut, penghuni perumahan pun akan merasa sangat nyaman apabila menetap disini.

Sekarang sudah semakin yakin, kan? Pilih Tenjo City sebagai perumahan berkualitas yang menawarkan fasilitas berkelas. Yuk, segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi selengkapnya! (AN)

imgWAchatYuk wa