BLOG

image Tenjo City, Hunian Dekat Stasiun yang Menguntungkan

Tenjo City, Hunian Dekat Stasiun yang Menguntungkan

Tenjo-city.com, Tenjo – Saat ini sudah banyak sekali perumahan yang menyediakan akses yang dekat dengan stasiun KRL. Hunian yang dekat dengan stasiun tentu akan memberikan banyak sekali keuntungan menarik bagi para penghuninya. Salah satu hunian yang memiliki akses dekat stasiun KRL adalah Perumahan Tenjo City.

Tenjo City hadir sebagai perumahan yang terintegrasi stasiun KRL Tenjo. Dengan konsep TOD, Anda akan dimanjakan dengan akses mudah. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan tinggal di hunian yang dekat dengan stasiun:

Dekat dengan stasiun

Ya, tentu saja keunggulan utama dari memilih rumah yang dekat dengan stasiun adalah akses yang jauh lebih mudah dan cepat ke arah stasiun dan juga ketika pulang ke arah rumah. Anda tidak perlu buang-buang waktu di jalan untuk menuju ke arah stasiun karena dengan hanya beberapa menit, Anda sudah sampai di sana.

Mudahnya akses ke stasiun juga membuat Anda tidak perlu berangkat terburu-buru ke sana demi mengejar jam kereta yang ingin dinaiki. Semua terasa lebih nyaman dan tenang ketika Anda bisa membeli rumah yang lokasinya dekat dengan stasiun.

Menyimpan tenaga

Dengan memiliki rumah yang dekat dengan stasiun dan tidak memakai kendaraan pribadi, Anda akan menyimpan banyak tenaga ketika melakukan perjalanan ke kantor dan ketika pulang dari kantor juga. Anda tidak perlu capek-capek melihat ruwetnya jalanan, terkena macet, hingga menguras tenaga. Anda akan lebih tenang dalam memikirkan perjalanan ke kantor serta tenaga yang keluar juga tidak terlalu banyak sehingga Anda bisa lebih fokus saat bekerja di kantor.

Mengurangi stres

Stres adalah masalah terberat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, khususnya dalam menghadapi pekerjaan yang mau tidak mau harus dilakukan demi menyambung hidup. Terkadang sebelum Anda sampai ke kantor, tingkat stres sudah lebih dahulu meninggi karena harus melakukan perjalanan ke kantor yang penuh dengan keruwetan. Tidak hanya ketika berangkat ke kantor saja, tapi juga ketika pulang dari kantor.

Namun, itu semua sebenarnya bisa Anda hindari ketika memiliki rumah yang dekat dengan stasiun seperti Tenjo City. Anda tinggal meninggalkan kendaraan pribadi dan beralih ke kereta yang jauh lebih aman, nyaman, dan cepat yang juga akan membuat tingkat stres akan berkurang drastis.

Masih ragu untuk memiliki rumah yang dekat dengan stasiun kereta? Jika membeli rumah di kawasan Tenjo City, bukan hanya akses dekat menuju stasiun kereta yang akan Anda dapatkan, tetapi juga berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati setiap harinya. Untuk informasi lebih lengkap, yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang. (AN)

imgWAchatYuk wa