BLOG

imageTenjo City, Hunian Idaman untuk Keluarga Tercinta

Tenjo City, Hunian Idaman untuk Keluarga Tercinta

Tenjo-city.com, Tangerang – Bagi Sebagian orang, memilih rumah tentu bukanlah hal yang mudah. Ada banyak sekali faktor yang harus dipertimbangkan terutama jika memilih hunian untuk keluarga tercinta.

Nah, agar Anda tidak salah pilih lagi, yuk simak beberapa tips memilih rumah idaman untuk keluarga yang tepat seperti di bawah ini.

Sesuaikan dengan Kebutuhan Keluarga

Tips membeli rumah idaman yang harus Anda perhatikan adalah mengenai kebutuhan tiap anggota keluarga. Pastinya, sebelum membeli rumah Anda harus mempunyai gambaran mengenai berapa banyak kamar yang diperlukan, apakah memerlukan garasi mobil, serta beberapa kebutuhan lainnya.

Jika sudah mempunyai gambaran mengenai jumlah kamar, fasilitas yang ditawarkan, dan juga sudah melakukan diskusi keluarga, Anda bisa melanjutkan memilih rumah hunian yang layak dan sesuai keinginan keluarga besar. Tentunya, harus memperhatikan berapa budget yang ada di kantong Anda ya.

Lakukan Survei

Sebelum membeli rumah lakukanlah survei terlebih dahulu. Anda bisa mengumpulkan berbagai macam brosur promosi perumahan. Tujuannya adalah untuk memperoleh informasi yang bermanfaat. Anda juga perlu gali lebih dalam tentang kondisi tetangga Anda, sehingga bisa tahu seberapa jauh perlu mengondisikan dengan pola hidup Anda. Perlu dipahami, rumah adalah juga tempat membangun keluarga, tentang lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak.

Perhatikan Lingkungannya

Jika lokasi bersifat umum, lingkungan lebih spesifik lagi. Sesuaikan lingkungan dengan kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki anak-anak usia kanak-kanak, usahakan tinggal di lingkungan dengan warga yang memiliki anak seumuran. Hindari tinggal di lingkungan yang banyak dihuni pensiunan. Pasalnya, seorang anak butuh kawan sebaya yang bisa diajak bermain untuk proses tumbuh kembangnya.

Nah, itulah 3 hal umum yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli rumah idaman. Untuk Anda yang sedang mencari rumah idaman untuk keluarga, Tenjo City bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda.

Tenjo City terletak di kawasan Tenjo yang strategis sehingga aktivitas Anda bersama keluarga akan semakin mudah jika tinggal disini. Selain itu, perumahan ini juga dirancang khusus untuk membuat Anda sekeluarga menjadi nyaman karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik yang bisa Anda nikmati bersama keluarga tercinta seperti, jogging track, area bermain anak, area komersial yang dipenuhi ruko, area olahraga hingga taman yang hijau semuanya tersedia. 

Tertarik memiliki salah satu unit di perumaha ini? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya! (AN)

imgWAchatYuk wa