BLOG

image Tenjo City, Hunian Murah di Lokasi Strategis

Tenjo City, Hunian Murah di Lokasi Strategis

Tenjo-city.id, Tangerang – Selain faktor lokasi yang harus Anda perhatikan saat membeli hunian, Anda juga harus mempertimbangkan akses terbaik yang dimiliki oleh hunian. Semakin mudah akses yang berada di sekitar kawasan rumah yang akan Anda beli, maka semakin mudah juga aktivitas yang nanti bisa Anda jalani.

Sentra Property Development, sebagai developer terpercaya yang unggul, kini telah mempersembahakan Tenjo City sebagai perumahan berkualitas dengan lokasi strategis yang pasti akan memberikan Anda banyak keuntungan. Perumahan modern yang mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) ini, sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai investasi atau tempat tinggal baru karena unitnya mengedepankan sarana terbaik bagi kualitas hidup penghuni.

Tenjo City merupakan perumahan terjangkau dengan lokasi strategis di kota Tangerang. Dengan huniannya yang berkonsep TOD atau Transit Oriented Development, Tenjo City memiliki jarak yang sangat dekat dengan sarana transportasi umum karena letaknya yang tak jauh dari stasiun Tenjo. Tentu sangat menguntungkan bagi Anda untuk jadikan sebagai tempat tinggal baru atau tempat investasi. Siapapun yang tinggal di Tenjo City akan dapat dengan mudah berkunjung ke berbagai kota besar seperti Jakarta atau Bogor, melalui penggunaan KRL yang sudah terintegrasi. Tanpa harus khawatir macet atau biaya ongkos yang mahal, para penghuni yang tinggal di Tenjo City dipastikan dapat lebih efektif beraktivitas.

Tak hanya itu saja, letak Tenjo City yang berada di daerah Tenjo memiliki jarak yang berdekatan dengan kawasan besar. Dengan jarak hanya 25 menit saja, Anda sudah bisa mengakses daerah BSD. Secara langsung, hal ini juga akan mempengaruhi nilai investasi yang bisa Anda raih karena minat masyarakat untuk menyewa hunian di kawasan strategis yang tentu tinggi.

Jangan khawatir, harga perumahan berkualitas ini hanya dibandrol mulai dari Rp160 jutaan saja. Anda sudah bisa langsung menempati hunian yang tersedia dan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia seperti Ruang Terbuka Hijau, Jogging Track, taman bermain anak, dan lain-lain. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut! (AN)

 

imgWAchatYuk wa