BLOG

imageTinggal di Tenjo City, Apa Saja Keuntungannya?

Tinggal di Tenjo City, Apa Saja Keuntungannya?

Tenjo City – Anda tentu menginginkan hunian terbaik untuk menjadi pilihan rumah yang tepat. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh sebuah hunian, karena semakin unggul kawasan hunian, maka semakin banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. 

Sebagai contoh, Anda dapat memilih Tenjo City untuk menjadi pilihan rumah yang tepat untuk Anda dan keluarga. Tenjo City dibangun dengan kualitas terbaik yang akan memberikan kenyamanan maksimal bagi para penghuninya. 

Dibangun dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), tinggal di Tenjo City akan memberikan beberapa keuntungan untuk Anda. 

Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat tinggal di perumahan berkonsep TOD dari Tenjo City? Yuk, cari tahu selengkapnya pada ulasan berikut ini!

Ini Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan Saat Tinggal di Tenjo City

Dibangun dengan konsep TOD, Tenjo City berada dekat dengan Stasiun Tenjo yang hanya berjarak sekitar 1 km. Hunian ini mampu menawarkan akses mudah menuju ke moda transportasi seperti KRL. Dengan begitu, Anda dapat lebih mudah menjangkau kawasan ibu kota Jakarta. 

 

 

Selain itu, Tenjo City juga menawarkan beberapa keunggulan lainnya sebagai hunian metropolis Tangerang. Misalnya saja, hunian ini menyediakan beberapa fasilitas menarik untuk mendukung segala kegiatan penghuni di sekitar kawasan hunian. 

Anda dapat menemukan adanya fasilitas seperti commercial area, children playground, jogging track, hingga fasilitas keamanan terbaik dengan adanya cluster gate dan security sistem. Memiliki banyak keunggulan, tinggal di Tenjo City akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda. 

Akses Mudah

Berada di lokasi terbaik membuat Anda mampu memiliki akses mudah saat tinggal di Tenjo City. Anda akan mudah mengakses tempat penting, akses moda transportasi, hingga akses mudah menuju ke kawasan ibu kota Jakarta. 

Selain akses mudah, Anda juga dapat terhindar dari risiko kemacetan saat tinggal di Tenjo City. Hal ini dikarenakan akses moda transportasi KRL yang mudah dan mampu membuat Anda terhindar dari kemacetan. 

Keamanan Hunian dan Privasi yang Terjamin

Tenjo City dilengkapi dengan fasilitas keamanan terbaik seperti one gate system dan juga security serta CCTV yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. Hal ini tentu membuat keamanan hunian jadi semakin terjaga. 

Selain itu, keamanan kawasan yang terjamin juga akan membuat Anda memiliki privasi yang lebih terjamin saat tinggal di Tenjo City. 

Hidup Lebih Mudah dan Praktis

Kehadiran berbagai fasilitas di Tenjo City juga akan membuat hidup Anda menjadi lebih mudah dan juga praktis saat tinggal di Tenjo City. Misalnya saja, Anda bisa dengan mudah dan nyaman melakukan aktivitas jogging di sekitar kawasan hunian. 

Selain itu, Anda juga bisa menjangkau berbagai tempat asik seperti food court dan coffee shop yang ada di commercial area. Hunian ini juga menyediakan adanya fasilitas children playground yang akan menjadi sarana bermain anak. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan saat tinggal di hunian metropolis Tangerang berkualitas dari Tenjo City. Keunggulan yang ditawarkan dari hunian ini mampu memberikan keuntungan bagi Anda saat tinggal di dalamnya. 

Tunggu apalagi? Jangan sampai kehabisan! Miliki unit terbaik dari Tenjo City sekarang juga!

Untuk mendapatkan unitnya, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Tenjo City sekarang juga. Miliki unitnya dan rasakan berbagai keunggulan saat tinggal di hunian terbaik dari Tenjo City. (FIY)

 

imgWAchatYuk wa