BLOG

imageTips Jitu Beli Rumah pada Usia Muda di Tenjo City!

Tips Jitu Beli Rumah pada Usia Muda di Tenjo City!

Tenjocity.com, Tenjo – Memiliki rumah di usia muda tentu menjadi dambaan tersendiri bagi setiap orang. namun, melonjaknya harga properti dari tahun ke tahun membuat banyak anak muda yang akhirnya gagal untuk memiliki rumah di usia muda. Namun kini Anda tak perlu khawatir, ada beberapa tips nih yang bisa Anda coba untuk bisa memiliki rumah di usia muda, seperti:

Disiplin dalam Menabung

Jika Anda ingin cepat memiliki rumah di usia muda, cara pertama adalah dengan disiplin menabung. Jadi, sisihkan 30-40% dari total penghasilan bulanan untuk tabungan membeli rumah. Anda bisa menabung untuk membayar DP terlebih dahulu, lalu kemudian memilih metode cicilan untuk melunasi sisanya. Namun juga dapat menabung untuk membeli tunai.

Mulai Berinvestasi

Membiarkan uang mengendap di dalam tabungan dalam jangka waktu yang lama bukanlah sebuah pilihan yang tepat untuk dilakukan. Mulailah berpikir untuk melakukan investasi dan membuat uang kamu berlipat ganda melalui investasi. Tidak harus langsung dengan investasi yang besar, Anda bisa memulainya dengan melakukan investasi kecil-kecil seperti ut menanam modal di dalam usaha yang dikelola teman atau keluarga.

Pandai dalam Memilih KPR

Tips selanjutnya adalah pastikan Anda bisa memilih KPR dengan benar. Pilihlah KPR dengan tenor yang panjang, karena KPR dengan tenor panjang sudah pasti memiliki angsuran yang lebih ringan dan bunga yang lebih rendah sehingga tidak terlalu membebani Anda.

Jangan Tunda-tunda Lagi

Jadikan rumah sebagai sebuah kebutuhan yang pengadaannya bersifat prioritas bagi Anda dan jangan pernah menunda untuk membelinya. Di saat Anda telah memiliki sejumlah dana yang cukup untuk mengajukan KPR, maka segeralah pikirkan untuk melakukan pengajuan dalam waktu dekat.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk bisa mewujudkan impian memiliki rumah di usia muda. Tenjo City adalah salah satu rumah yang bisa Anda beli sebagai rumah impian di usia muda.

Perumahan yang berada di kawasan Tenjo ini memiliki segudang keunggulan serta fasilitas yang bisa membantu hidup Anda akan semakin mudah. Terlebih lagi harga hunian yang di tawarkan Tenjo City sangatlah terjangkau yakni mulai Rp 178 jutaan saja.

Mau tahu informasi lebih lengkap mengenai perumahan Tenjo City? Jangan ragu untuk menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami ya! (AN)

 

imgWAchatYuk wa